Bingung Merawat Aki Seperti Apa? Simak Kiat nya Agar Aki Selalu Awet

Untuk perawatan accu atau battery kendaraan sebenarnya cukup simpel sekali supaya accu atau battery konsisten dalam kondisi bagus serta baik di kendaraan itu. Meski juga banyak accu atau battery kendaraan yang semacam accu kering di market yang tersebar tetapi ada banyak juga yang tetap memanfaatkan accu atau battery yang semacam accu basah serta bagaimana kah teknik perawatan accu atau battery kering ikuti beberapa langkah berikut di bawah ini

Aki/accu atau battery paling penting sekali manfaat nya dalam suatu kendaraan baik itu kendaraan sepeda motor ataupun kendaraan mobil dsb.

Untuk di era saat ini banyak style kendaraan sepeda motor mesti memanfaatkan aki/accu yang bener-benar bagus sebab seandainya aki/accu itu mati karena itu kendaraan sepeda motor itu akan juga mati tak dapat di hidupkan mesin nya, karenanya kita pemilik kendaraan mesti dapat mengontrol serta menjaga kendaraan itu salah satunya nya dalam perawatan kendaraan ialah senantiasa cek air aki/accu dengan periodik.

Biasa nya untuk melihat ulang air aki/accu upayakan satu bulan sekali kita cek serta mengecek nya serta janganlah sampai kering air dalam aki/accu itu sebab dapat menyebabkan kerusakan beberapa sel dalam aki/accu itu. nah di sini saya dapat memberikan sedikit pengalaman bagaimanakah cara isi air aki/accu dengan benar serta baik.

Untuk isi atau meningkatkan air aki/accu kita dapat memanfaatkan air yang teristimewa bikin meningkatkan air aki/accu yang banyak di market,nah untuk beberapa langkah nya isi air aki/accu pertama kita membuka dahulu penutup air aki/accu nya mirip contoh gambar di atas,selesai semua penutup nya dibuka selanjut nya kita saran air aki/accu itu yang sudah kita beli barusan sampai garis yang berada pada tubuh aki/accu itu biasa nya isyarat garis di tubuh aki/accu itu ada dua garis yang atas makna nya maksimum untuk isi air nya serta garis yang bawah nya bermakna batas menyusut nya air aki/accu itu,seandainya air aki/accu yang berada pada dalam aki/accu itu sudah melalui garis yang ke-2 atau garis bawah karena itu mesti lekas kerjakan pengisian air aki/accu nya sebelum kelak betul-betul kering air nya yang berada pada dalam aki/accu itu.

 

sumber:brilio.net

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More