Mendalami pembelajaran bahasa Inggris pada kalimat dengan “at least”

  • Whatsapp

Kalimat ada dimana-mana. Tanpa kalimat, bahasa tidak benar-benar berfungsi. Saat pertama kali belajar bahasa Inggris, Anda mungkin telah menghafal kata-kata seperti: arti kata “at least” dalam bahasa Inggris; Namun, sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bahasa tersebut, ada cara yang lebih baik bagi Anda untuk mempelajari arti “at least” melalui contoh kalimat.

Benar, masih ada kata-kata yang belum Anda ketahui. Tetapi jika Anda mempelajari seluruh kalimat dengan “at least”, Anda dapat belajar jauh lebih cepat!

Mengapa mendalami sebuah kalimat itu penting?

Kalimat lebih dari sekedar rangkaian kata. Itu adalah pemikiran, ide, dan cerita. Sama seperti huruf membangun kata, kata membangun kalimat. Kalimat membangun bahasa, dan memberinya kepribadian.

Sekali lagi, tanpa kalimat, tidak ada komunikasi yang nyata. Jika Anda hanya membaca kata-kata sekarang, Anda tidak akan dapat memahami apa yang saya katakan kepada Anda sama sekali.

Penggunaan at least dalam contoh kalimat dan bagaimana menggunakan “setidaknya” dalam sebuah kalimat ada pada contoh berikut.

Semua jenis kata dalam bahasa Inggris digunakan untuk membuat kalimat. Semua kalimat terdiri dari dua bagian: subjek dan kata kerja (ini juga dikenal sebagai predikat). Subjek adalah orang atau benda yang melakukan sesuatu atau yang dijelaskan dalam kalimat. Kata kerja adalah tindakan yang dilakukan orang atau benda atau deskripsi orang atau benda. Jika kalimat tidak memiliki subjek dan kata kerja, itu bukanlah kalimat lengkap (misalnya dalam kalimat “Went to bed,” kita tidak tahu siapa yang pergi ke tempat tidur).

Ada empat jenis struktur kalimat.

  • Kalimat sederhana dengan “at least” berbeda dengan penggunaan which is. Kalimat sederhana dengan “at least” berisi subjek dan kata kerja, dan mungkin juga memiliki objek dan pengubah. Namun, ini hanya berisi satu klausul independen.
  • Kalimat Majemuk dengan “at least” berisi setidaknya dua klausa independen. Kedua klausa independen ini dapat digabungkan dengan koma dan konjungsi koordinasi atau dengan titik koma.
  • Kalimat Kompleks dengan “at least” berisi setidaknya satu klausa independen dan setidaknya satu klausa dependen. Klausa dependen dapat merujuk pada subjek (siapa, yang) urutan / waktu (sejak, sementara), atau elemen kausal (karena, jika) dari klausa independen.
  • Kalimat Kompleks-Gabungan dengan “at least” jenis kalimat juga bisa digabungkan. Kalimat kompleks-majemuk dengan “at least” berisi setidaknya dua klausa independen dan setidaknya satu klausa dependen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *