Simak Tujuh Cara Packing Ala Backpacker

  • Whatsapp

Beberapa waktu terakhir ini, kebiasaan hidup minimalisme mulai ditempatkan oleh banyaknya orang. Kemungkinan jika dalam kehidupan tiap hari, perjalanan serta upaya yang wajib kamu menempuh dapat panjang. Tapi, kamu dapat mengawalinya dengan cara yang lebih simple serta pastinya bermanfaat, ialah melalui traveling serta tehnik packing.

Read More

Berapakah tas yang biasa kamu bawa serta buat melancong? Dua? Tiga? Umumnya! Satu tas dengan ukuran besar? Masih kurang efektif tuch. Setelah itu, berapakah barang bawaan yang terhitung dalam traveling yang minimalis?

Dengan langkah tersebut, ada metode yang lebih efektif yang membantu serta meringkan bawaanmu kala berlibur. Kamu cukup bawa satu tas ukuran medium buat melancong saat 3-7 hari.

Bawa serta tas yang pas dengan efisiensi tinggi

Satu diantaranya kunci mengemas barang dengan cara minimalis buat melancong yaitu dengan memilik tas yang pas. Tas dengan sejumlah kompartemen serbaguna kemungkinan pilihan tepat untuk kamu yang pingin mengaplikasikan prinsip minimalism traveling.

Dengan demikian, kamu dapat tempatkan barang sama dengan peranan serta urgensinya pada beberapa tempat yang ada. Saat ini, telah terdapat banyak merek yang jual tas efektif dengan ukuran medium. Tidak begitu kecil serta besar, ukuran ini cukup buat dimasuki barang penting yang dapat kamu perlukan.

Daftar barang yang perlu lebih dahulu

Busana serta barang elektronik jadi soal penting yang wajib masuk ke daftar bawaan. Tapi, kamu mesti prioritaskan beberapa benda prinsipil yang kerap terlupa. Tambahkan dokumen penting, paspor, dompet, kartu jati diri, ticket penerbangan, serta kabel dan adaptor telpon seluler ke tempat privat.

Simpan ke pada suatu kompartemen privat yang ringan kamu akses, namun masih aman dari pencuri. Metodenya dapat dengan menutupinya dengan kantong privat. Kamu dapat mengakali dengan bawa tas selempang kecil yang ringan dicapai olehmu.

Barang sekunder yang wajib dibawa, namun bisa pula kamu tinggal kalau memang tidaklah ada tempat

Busana tambahan, perlengkapan mandi pribadi, jaket, botol minum, serta sandal yaitu barang sekunder yang bisa kamu bawa serta. Terpenting kalau kamu merasakan jika kamu gak akan memiliki waktu buat memperoleh barang itu saat ada di perjalanan atau sesampainya disana lantaran akan terdapat banyak acara menunggu.

Tapi kalau tas telah kurang menyimpan barang sekunder ini, kamu dapat meninggalkannya saja dalam rumah. Agar lebih praktis serta muat, kamu dapat bawa dalam ukuran travel size yang pasti irit tempat.

Batasi perlengkapan mandi serta kosmetik yang akan dibawa

Perlengkapan mandi prinsipil yang disarankan buat masih kamu bawa serta yaitu sikat serta pasta gigi, deodoran, lotion, sunblock, sabun, serta shampo. Buat kosmetik serta skincare, sertakan yang kira-kira dapat difungsikan buat berbagai hal.

Kamu dapat bawa maskara, bedak, serta foundation. Buat make up penambahan jadi perias bibir, blush on, serta eyeshadow, kamu dapat bawa sebuah lipstik. Multifungsi serta serbaguna, khan?

Ini metodenya buat pisah busana yang sebaiknya dibawa serta tidak

Buat traveling saat tiga hari, sebetulnya kamu cukup bawa 2 bawahan. Satu yang kamu gunakan kala pergi serta satu buat dimasukan dalam tas. Terkecuali itu, kamu butuh 3 pasang busana dalam, 3 atasan, 1 busana buat tidur, lalu sepatu atau sandal cadangan apabila memang perlu.

Aplikasikan ketidakcocokan di antara keperluan serta kemauan

Kamu mesti mendahulukan keperluan di atas kemauan dalam soal mengemas barang buat minimalism traveling. Dikarenakan, kompartemen yang akan kamu bawa serta benar-benar terbatas. Ingat-ingat apa tujuanmu melancong. Apa berlibur, mejeng, atau serta perjalanan usaha. Lalu, selaraskan keperluan dengan volume tas yang kamu bawa serta.

Sebelum masukkan barang, alangkah lebih baik kamu berpikir sesaat. Apa benda ini dapat betul-betul terpakai? Kalau jawabanmu gak jauh dari motif berjaga-jaga saja, baiknya ditinggal dalam rumah deh.

Pilah beberapa barang yang duganya dapat kamu perlukan di atas meja atau lantai

Tata berdasar kelompok. Contoh busana disamping kiri diikuti perlengkapan mandi di bawahnya. Elektronik disamping kanan. Lalu, paling akhir sepatu dan aksesori yang lain dibawah perlengkapan elektronik. Sesudah itu, pelajari mana barang yang duganya dapat kamu tinggal alias tak perlu dibawa.

Sekiranya busana kamu kelihatannya kebanyakan atau perlengkapan mandimu sangat besar, dapat kamu ubah ke wadah yang lebih kecil. Metode melipat pula pengaruhi apa busana yang kamu bawa serta dapat muat atau mungkin tidak.

Gak mesti menjadi minimalist buat mempraktikkan tehnik di atas. Tehnik di atas cukup umum kok serta dapat bermanfaat pada waktu kamu mesti melancong dalam kurun waktu yang gak lama ditambah lagi jika kamu dicegat banyak kesibukan dalam tempat maksud. Tertarik buat coba tipe traveling minimalis, guys?

 

sumber:uzone.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *